Surya Paloh dan Prabowo di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024).
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Begini Penilaian Jubir Timnas AMIN soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo

Jumat, 22 Maret 2024 - 18:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara (Jubir) Timnas Pemenangan AMIN Billy David Nerotumilena menilai pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto hanya otoritas partai. 

"Kami melihat lebih kepada otoritas parpol tentang pertemuan tersebut. Kami tentu menghormati pertemuan tersebut karena tentu dengan maksud dan tujuan yang baik," ujar dia saat dihubungi media, Jumat (22/3/2024).

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Surya Paloh juga sudah berkomunikasi dengan pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkait pertemuan dengan Prabowo.

"Kami juga memaknai ini bahwa di balik kompetensi pemilu ada komunikasi yang cair dan penuh dengan persahabatan antar semua elite partai politik," jelas dia.

Billy pun mengatakan pertemuan Surya Paloh dan Prabowo Subianto hari ini merupakan peringatan goyahnya Koalisi Perubahan di mata masyarakat.

"Arah koalisi mungkin bisa ditangkap publik sebagai sinyalemen (peringatan), tapi kami melihat ini pertemuan yang biasa karena sebelum pilpres pun kan sudah berapa kali bertemu," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral