Koramil 0820/03 Leces Lakukan Pendampingan saat pelaksanaan Serbuan Vaksin.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sahwan

Merebaknya Berita Hoax Soal vaksin, Babinsa Koramil Serka Sarmuji Berikan Pendampingan

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:40 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Banyaknya informasi yang tidak benar seputar vaksin yang diterima masyarakat, khusunya warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jawa timur, Babinsa Koramil 0820/03 Serka Sarmuji melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Desa Jorongan, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Jorongan di tengah maraknya berita hoax tentang vaksinasi yang diterima masyarakat.

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di Media Sosial, efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya." ujar Babinsa Serka Sarmuji, kepada warga di tengah gelaran vaksinasi.

Lebih lanjut, Serka Sarmuji mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

Program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Leces telah berjalan di berbagai faskes, Kelurahan maupun desa setempat. Vaksinasi yang menyasar masyarakat di wilayah tersebut, guna mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional. (Syahwan/mii)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral