Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil melakukan penodongan pistol kepada pengendara lain di wilayah Mampang, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Ilustrasi/Unsplus

Polisi Akhirnya Tangkap Koboi Jalanan di Mampang, Ditemukan Senjata di Rumah Pelaku

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pengemudi mobil melakukan penodongan pistol kepada pengendara lain di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, pelaku terlihat menggunakan kendaraan berwarna putih terlibat cekcok hingga menondongkan senpi ke arah kendaraan lain.

Peristiwa yang diketahui terjadi pada Kamis (21/3/2024) itu, diduga akibat saling senggol antara keduanya saat kondisi arus lalu lintas dalam keadaan macet.

"Kalau kita lihat dari CCTV yang ada, cekcok antar-pengendara (motifnya). Karena di situ situasi sedang macet, padat, kemudian seperti ada senggolan kita lihat dari CCTV, kemudian mereka adu mulut dan cekcok," ucap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Usai kejadian, Polisi langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian, akhirnya pelaku berinisial HRR itu berhasil diamankan di kediamannya di Bogor.

"Alhamdulillah di daerah Bogor kita berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan inisial HRR (32), setelah kami lakukan penangkapan, kami juga lakukan pengeledahan terhadap kediaman pelaku," terang David.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral