Prabowo Subinato dalam pidato kemenangan Pilpres 2024 beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Antara

Prabowo Tegaskan Koalisi Indonesia Maju Tak Malu Jadi Penerus Jokowi

Selasa, 26 Maret 2024 - 08:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Prabowo Subianto menegaskan seluruh pihak yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju tidak ragu dan malu menjadi penerus Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi).

“Kita di sini, Koalisi Indonesia Maju, kita tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu mengatakan kita adalah penerus-penerus Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3) malam.

Menurut Prabowo, bangsa yang baik dan terhormat adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya. 

Prabowo juga mengaku menghormati presiden-presiden Indonesia sebelumnya dan bertekad memperbaiki hal yang masih dianggap kurang maksimal.

“Saudara-saudara, tujuan kita jelas. Kita membangun di atas landasan yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita, oleh presiden-presiden sebelum kita, itu kita akui, itu kita hormati. Kita hormati seluruh presiden sebelum kita, kita mengakui kekuatan dan kekurangan kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut,” tuturnya.

Di sisi lain, Prabowo mengatakan, kemenangannya dan Gibran Rakabuming Raka adalah kemenangan rakyat Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral