Sebuah Rumah Kos.
Sumber :
  • tvsatu

Sesak Nafas, Seorang wanita Tewas di Kamar Kos

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:09 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu di kafe, ditemukan tewas dalam kamar kosnya di jalan Merbabu, Ponorogo, Jawa Timur. Penemuan mayat wanita bernama Lisdiawati asal Sukabumi Jawa Barat ini, sempat menggegerkan warga sekitar dan penghuni kos lainnya.

Saat ditemukan, kondisi jenazah tidak ada luka lebam maupun benda tajam, hanya ada beberapa obat di kamarnya. Sebelumnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban mengeluh sakit mag dan sesak nafas.

" Sebelumnya sakit asam lambung kemudian berobat ke mantri diberi obat. Cuma dua kali minum udah meninggal mungkin karena sakitnya juga akut. Jelas Kapolsek Kota Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro.

Kematian yang terkesan tiba-tiba dengan gejala yang khas virus Corona, Polisi langsung meminta pihak Puskesmas untuk memeriksa korban. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui apakah korban terpapar Covid 19 atau tidak.

“Kami segera mengambil langkah menghubungi pihak Satgas Covid-19 karena situasinya juga Covid". ujar Kapolsek Kota Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro.

Melina, teman kos korban mengungkapkan jika beberapa hari terakhir korban mengeluh sakit di perut dan sudah memeriksakan diri ke dokter.

Kematian korban yang mendadak, pihak Kepolisian dan satgas Covid-19 memutuskan pemakaman korban dilakukan dengan protokol Covid-19.(ars/rza/mii )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral