Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Poster Calon Menteri Kabinet Prabowo Beredar di Media Sosial, Gerindra: Belum Tentu Benar

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Gerindra angkat bicara terkait beredarnya poster nama-nama calon menteri kabinet Prabowo-Gibran di media sosial.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan nama calon menteri yang ada di dalam poster itu belum tentu benar.

“Saya menanggapi poster ini kreatif, nah orang Ngarangnya kreatif. Yang begini-begini pasti belum benar ini," tegas Habiburokhman di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2024).

Diketahui, dalam poster itu juga ada nama dari partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM). Terkait hal ini, dia mengatakan pihaknya tidak masalah jika Prabowo menunjuk menteri di luar koalisi.

“Kita enggak membatasi ya, dari teman-teman yang diluar Koalisi Indonesia Maju pun tidak dibatasi. Pak Prabowo terbuka dan teman-teman di Koalisi Indonesia Maju juga welcome,” ungkap Habiburokhman.

Sebagai informasi, poster yang berisi nama calon menteri kabinet Prabowo itu kembali tersebar di media sosial setelah KPU RI menetapkan pemenang Pilpres 2024.

Poster itu bertajuk ‘Update Top 3 Kandidat Menteri & Wakil Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Pasca Pengumuman KPU Maret 2024'.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral