Seorang Ibu Diduga Bunuh Diri Dengan Membakar Dirinya di Tarakan.
Sumber :
  • tvone

Seorang Ibu Diduga Bunuh Diri Dengan Membakar Dirinya di Tarakan

Kamis, 23 Desember 2021 - 22:11 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Tarakan, Kalimantan Utara - Warga Tarakan Kalimantan Utara, dihebohkan dengan peristiwa seorang ibu rumah tangga yang nekad membakar dirinya hidup-hidup. 

Peristiwa ini diduga terjadi sekitar pukul 15.00 WITA. Seorang ibu berinial N, membakar dirinya dengan bensin di belakang rumahnya sendiri. Ironisnya, korban memiliki seorang anak yang masih berusia lima tahun.

Peristiwa ini diketahui ketika keluarga mencoba untuk mencari korban Kamis (23/12) siang. Keluarga yang mencari kemudian dikagetkan dengan dugaan kebakaran yang terjadi di rumah korban. Setelah mengecek ke rumah korban, keluarga menermukan korban sudah hangus terbakar.

Kapolsek Tarakan Barat, Iptu Agestri membenarkan peristiwa ini. Kapolsek juga menyatakan bahwa korban mengalami luka bakar 90 persen. Polisi juga menemukan botol bensin dan korek api di lokasi.

Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi untuk mengetahui penyebab korban bakar diri.(Muhammad Tahir/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral