Pj Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi SP MSi bersama Direktur Pengembangan Bisnis TV One Yuri Hidayat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Luthfi Khairul Fikri

Pemkot Baubau Jalin Kerjasama dengan TV One di Ramadhan 2024 untuk Dukung Program Pembangunan

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau menjalin kerjasama dengan media nasional terkemuka TV One (PT. Lativi Media Karya) di Ramadhan 2024, untuk mendukung program-program pembangunan Kota Baubau.

Kerjasama ini langsung dipimpin Pj Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi SP MSi dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Direktur Pengembangan Bisnis TV One Yuri Hidayat di Kantor TV One, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (25/3/2024). 

Diketahui, Kepala Dinas Kominfo Kota Baubau H. Andi Hamzah Machmud S.Sos MS.i dan Presenter tvOne Putri Windasari turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dr Muh Rasman menyatakan, TV One adalah partner yang tepat karena telah berhasil meng-konvergensi semua instrumen media. 

"Terima kasih yang pertama saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada TV One yang telah membuka ruang buat kota bau-bau," ujar Dr Muh Rasman saat diwawancarai tim tvOnenews.com, Senin (25/3/2024). 

Menurutnya, keluarga besar Kota Baubau dan Keluarga besar TV One telah bersatu dalam satu wadah kebersamaan untuk merajut ikatan, menjalin kerjasama dalam mengokohkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral