Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) bernama David Catanzano Broida (33) terduga penculik anak di bawah umur di Kabupaten Badung, Bali..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aris Wiyanto

WNA Asal Amerika Serikat Diringkus Polisi di Bali, Diduga Gegara Menculik Anak di Bawah Umur, Apa Motif Pelaku?

Rabu, 27 Maret 2024 - 17:24 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) bernama David Catanzano Broida (33) ditangkap polisi, karena diduga menculik anak di bawah umur. di Kabupaten Badung, Bali.

Pelaku ditangkap, karena laporan dari orang tua korban yang akan menculik anaknya berusia delapan berinisial NPA. Aksi pelaku yang diduga melakukan penculikan itu juga viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polresta Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap motif pelaku.

Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Ngoerah di Denpasar, Bali.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Polresta Denpasar," kata Kombes Jansen, Rabu (27/3).

Kronologinya, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/3) sekitar pukul 13.30 WITA di Perumahan Kori Nuansa, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral