Peduli Generasi Penerus Bangsa, Kemnaker Bagikan Beasiswa Pendidikan.
Sumber :
  • Dok.Kemnaker

Menaker Ida Fauziyah Bagikan Beasiswa Pendidikan dan 900 Paket Lebaran

Kamis, 28 Maret 2024 - 08:46 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra/putri pegawai Kemnaker.

Selain berbagai beasiswa pendidikan, Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service.

Beasiswa dan paket lebaran itu diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Menaker Ida mengatakan pemberian beasiswa itu sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa.

Menaker mengatakan bahwa Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu ia bersyukur pada momen ini Kemmaker dapat berbagi beasiswa pendidikan.

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," ucap Menaker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral