Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar.
Sumber :
  • Istimewa

Rampai Nusantara Peringatan Hari Jadinya, Relawan Prabowo-Gibran Ini Serukan Persatuan Anak Bangsa

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dewan Eksekutif Nasional Rampai Nusantara menggelar syukuran dan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati hari lahir ke tiga Rampai Nusantara yang juga sebagai relawan Prabowo-Gibran.

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus dan anggotanya seperti Waketum Rampai Nusantara Denny Cagur dan juga para tokoh dari berbagai kalangan.

Selain itu cukup banyak aktivis 98 yang terlihat juga hadir dalam tasyakuran tersebut.

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah Semar juga menyerukan persatuan sesama anak bangsa pasca pemilu yang baru saja usai dan menyampaikan rasa bersyukurnya atas eksistensi organisasi kemasyarakatan tersebut yang semakin baik dari tahun ke tahunnya terutama pada aksi sosial ditengah masyarakat. 

"Kami bersyukur Rampai Nusantara yang dalam waktu 3 tahun ini semakin memantapkan kiprahnya baik di pusat maupun daerah dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung untuk memberikan kemanfaatan bagi semua orang tanpa terkecuali di seluruh wilayah nusantara," jelas Mardiansyah dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Ia berharap Rampai Nusantara bisa terus ikut mewarnai dalam membangun kemajuan bangsa kedepan dan dimomentum yang baik pada bulan suci ramadhan menjelang malam Nuzulul Qur'an ini.

Mardiansyah menyerukan kepada seluruh anak bangsa untuk menyudahi perselisihan pasca pemilu lalu dan segera satukan diri untuk bersama-sama membangun bangsa demi kepentingan rakyat yang diatas segalanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral