Pidato sambutan Presiden Terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto, dalam acara buka bersama dengan Partai Golkar, di DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/2/2024).
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Saputra

Prabowo Memohon Partai Golkar Tak Angkat Kaki dari Pemerintahannya

Sabtu, 30 Maret 2024 - 03:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto meminta kepada Partai Golkar agar selalu mendukungnya di pemerintahan yang baru nanti.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo dalam acara Buka Puasa Bersama Partai Golkar, yang turut dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih 2024 Gibran Rakabuming Raka.

“Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama kita. Mari kita menatap masa depan dengan baik, dengan penuh optimisme, dengan penuh tekad,” ucap Prabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Menteri Pertahanan itu menyebut pemerintahannya ingin meneruskan program pemerintahan sebelumnya yang sudah baik dan menyempurnakannya.

“Kita harus meningkatkan efisiensi pemerintahan, kita harus mengurangi kebocoran, kita harus terus memerangi korupsi, kita berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dan kelaparan dengan semua program yang sudah ada dan akan kita laksanakan,” jelas Prabowo.

Di sisi lain, Prabowo mengaku berterima kasih kepada Golkar yang telah mendukungnya di Pilpres 2024. Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut Golkar memiliki peran sangat besar dalam pemenangannya.

“Peran Partai Golkar sangat besar, bekerja keras, dan para tokoh-tokoh Golkar yang saya lihat di berbagai daerah yang saya datangi tiap saya kampanye,” ucap Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral