Calon Presiden RI Prabowo Subianto saat menghadiri acara buka bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/3)..
Sumber :
  • Antara

Usai Menyanjung Partai Golkar, Prabowo Ucapkan Maaf: Insyaallah, Sesudah Ini...

Sabtu, 30 Maret 2024 - 04:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/3).

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan, Partai Golkar berperan besar untuk pasangan Prabowo-Gibran selama masa kampanye Pilpres 2024.

"Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya kampanye dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya kunjungi. Insyaallah, sesudah ini untuk menyapa daerah-daerah lain," kata Prabowo.

Prabowo menambahakan bahwa Partai Gerindra harus banyak belajar dari Partai Golkar. Oleh sebab itu, Prabowo berharap Partai Golkar tetap berada dalam kubu yang mendukung dirinya.

"Saya selaku katakan kepada rekan-rekan saya di Gerindra, bagaimana pun kami harus belajar dari Partai Golkar. Ilmunya banyak. Makanya, lebih baik Golkar bersama kami daripada enggak ada Golkar bersama kita," kata Prabowo.

Sebagai informasi, KPU RI resmi mengesahkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral