Penemuan Jasad Wanita di Apotek Kimia Farma.
Sumber :
  • Antara

Misteri Penemuan Jasad Wanita di Apotek Kimia Farma Masih Tanda Tanya, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan, Korban Mati Lemas

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rapat dengar pendapat (RDP) yang digelar di gedung E lt 1 oleh komisi I DPRD provinsi Kaltim membahas terkait , keterangan dari pihak Polres Samarinda dalam penanganan kasus kematian tragis di gudang apoteik Kimia Farma, Jalan P Hidayatullah, Samarinda, Kamis (28/3/2024).

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kaltim Jahidin menegaskan, para pihak dalam kasus baik dari Kimia Farma, kuasa hukum dan pihak keluarga terkait lainnya sepakat untuk mengungkap kasus tersebut.

Komisi I bersedia mendampingi keluarga korban dalam proses penyelidikan, dengan keyakinan bahwa kejadian ini harus diungkap secara menyeluruh demi keadilan bagi korban dan keluarganya.

“Saya menentukan sikap tadi atas nama lembaga, komisi I pun bersedia mendampingi keluarga korban dalam gelar perkara. Jadi intinya keterangan Kapolres tadi kasus ini tidak ada yang ditutup-tutupi. Semua harus diungkap karena terkait dengan nyawa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kuasa hukum dari keluarga almarhumah, Tino Heidel Ampulembang menyoroti kejanggalan dalam kronologi peristiwa, terutama mengenai bagaimana korban dapat masuk ke dalam gudang apotek tersebut dan mengapa tidak ada intervensi dari pihak apotek terkait.

“Dalam reka konstruksi ulang, perbedaan antara estimasi waktu yang dibutuhkan untuk berjalan kaki dengan waktu yang terekam dalam CCTV juga menimbulkan pertanyaan yang serius,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Yos Christian yang juga tim kuasa hukum keluarga almarhumah juga menambahkan, bahwa ada keraguan mengenai kejelasan sejumlah aspek dalam kasus tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral