Upgrade Skill Bisnis di Bulan Ramadhan, HIPMI PT APP Ajak Pemuda Kuat Berbisnis Bidang Kuliner.
Sumber :
  • Istimewa

Upgrade Skill Bisnis di Bulan Ramadhan, HIPMI PT APP Ajak Pemuda Kuat Berbisnis Bidang Kuliner

Senin, 1 April 2024 - 00:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) APP menggelar kegiatan 'Ngambis with HIPMI: Ngabuburit Asik Sambil Upgrade Skill Bisnis' untuk pemuda didukung PT Nuansa Dekorumah Indonesia dan CV Ens Management Group.

Kegiatan tersebut dipimpin tokoh bisnis terkemuka, Bobby Devid Poedjokerto dan Muhammad Naufal, memberikan kontribusi yang signifikan untuk kesuksesan acara tersebut.

Owner PT Nuansa Dekorumah Indonesia, Bobby dan CEO CV Ens Management Group Muhammad Naufal membuat inovasi kuliner Sambeulan.

Sambeulan, yang menawarkan pilihan makanan inovatif, dipilih sebagai pilihan kuliner acara, menambah nuansa keragaman dan keunikan pada acara tersebut.

Dengan pangsa pasar yang luas di bidang dekorasi rumah dan manajemen, keduanya mengambil langkah berani untuk merambah dunia F&B, mengukir cerita sukses baru melalui Sambeulan dan menunjukkan komitmen mereka tidak hanya dalam memberikan dukungan untuk acara tersebut tetapi juga dalam berkontribusi pada ekosistem kewirausahaan yang lebih luas di Indonesia.

Acara yang dipenuhi inspirasi tersebut disempurnakan dengan sesi buka bersama dan talkshow yang menghadirkan para narasumber dari berbagai bidang usaha. Hadirnya Muhammad Assad, Satrio Rama Widyowicaksono, Michael Rampangilei, Rika Melia Rush, M Riandy Haroen, dan Rangga Derana Niode sebagai pemateri membuat sesi pembelajaran menjadi lebih berbobot.

Selain itu, Sona Maesana dari BPD HIPMI JAYA juga turut memeriahkan acara sebagai tamu undangan spesial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral