Anggota Tim Pembela Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Respons Hotman Paris Soal Sidang Sengketa Pilpres Ganjar-Mahfud: Hari Ini Semakin Lucu

Selasa, 2 April 2024 - 14:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Tim Pembela Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea merespons sidang pemeriksaan saksi dan ahli kubu 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md hanya membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

"Hari ini semakin lucu lagi, kemarin saya sudah tertawa terpingkal-pingkal, sekarang parah lagi, parah banget. Masa 90 juta suara lebih dari Prabowo mau dibatalkan dari kesaksian pesan-pesan moral dari Romo, ini kan masalah hukum, bukan masalah pesan-pesan moral," tegas dia, di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024).

Pengacara kondang ini menegaskan perwakilan kuasa hukum Ganjar-Mahfud begitu aneh menyikapi sidang lanjutan sengketa Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 (PHPU Presiden). 

"Mereka bawa dua psikolog, dua psikolog mau dipakai untuk membatalkan 90 juta suara, masuk di akal nggak sih? Gua pusing dengarnya, ini praktek hukum yang mana coba?" tanya dia.

"Mana psikolog mereka yang terakhir mengatakan kenapa Prabowo menang, karena waktu 2014-2019 dia menunjukkan ingin berkuasa, tapi pada saat dia masuk tim Jokowi, dia menunjukkan sikap yang sangat cool," sambungnya.

Yang tidak masuk di akal pria kelahiran Sumatera Utara ini adalah sang psikolog juga membawa bagaimana sikap Prabowo yang begitu tenang usai mendapat serangan dan kritik pada masa kampanye.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral