Lokasi suami tusuk istri pakai senjata tajam di Kampung Cangkring, Cabangbungin, Bekasi..
Sumber :
  • tvOnenews.com/M Supyan Limpong

Rido Gelap Mata Tusuk Istri Pakai Sajam di Bekasi, Diduga karena Terbakar Api Cemburu dan Kecanduan Judi Online

Selasa, 2 April 2024 - 21:55 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Dewi Ratna Sari (30), warga Kampung Cangkring, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, dilarikan ke rumah sakit usai jadi korban penusukan suaminya.

Korban mengalami delapan luka tusukan di bagian punggung dan lengan akibat ditikam oleh suaminya, Ahmad Rido (34), dengan senjata tajam.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di dalam rumah pada Minggu (31/3) dini hari. Tetangga korban, Minah menuturkan, pelaku tega menikam ibu dari dua anak itu lantaran terbakar api cemburu.

Menurut Minah, pasangan suami istri itu telah tinggal di rumahnya sejak 4 tahun lalu. Namun beberapa hari terakhir korban sering menangis akibat terlibat percekcokan dengan pelaku.

“Mulai cekcok ada sekitar seminggu. Berantemnya saya gak tau, mulai-mulai nangis 4 hari, dari Kamis sampe Minggu,” kata Minah kepada wartawan, Selasa (2/4).

Sebelum peristiwa penganiayaan terjadi, pelaku yang berprofesi sebagai supir metro mini itu sempat bercerita kepada Minah mengenai sikap istrinya yang berubah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral