Momen Bamsoet, AHY, hingga Maruarar duduk terpisah dengan Sandiaga dan Arsjad dalam acara bukber HIPMI di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Momen Kebersamaan Kubu Prabowo Gibran dan Ganjar Mahfud, AHY hingga Sandiaga Hadiri Bukber HIPMI, Siapa di Samping Bamsoet?

Selasa, 2 April 2024 - 23:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) hari ini. Dalam acara itu, kubu paslon 02 Prabowo Gibran hingga kubu paslon 03 Ganjar Mahfud hadir.

Dari kubu 02 ada Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara, dan eks politikus PDIP Maruarar Sirait.

Lalu, dari kubu 03 yang hadir adalah Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno serta Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid.

Pantauan tvOnenews di lokasi, Bamsoet, AHY, Maruarar, dan Ketua Umum HIPMI duduk di satu meja yang sama. Sementara Arsjad duduk terpisah dan Sandiaga baru tiba setelah Bamsoet hingga AHY sudah pulang.

Ketua Umum HIPMI Akbar Buchari menjelaskan bukber hari ini merupakan acara tahunan yang sudah menjadi tradisi HIPMI. 

“Dalam kepengurusan kami, kami sudah melaksanakan yang kedua kalinya bukber di kala sebelum ada Covid-19,” kata Akbar di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024).

Dia mengatakan alasan mengundang banyak tokoh seperti Bamsoet, Sandiaga, hingga AHY adalah untuk mempererat silaturahmi. Dia menyebut bukber ini juga digelar di berbagai daerah untuk menyatukan sesama kader HIPMI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral