Temui Menhan Malaysia, Prabowo Subianto Bahas Kestabilan Kawasan Antar-Kementerian.
Sumber :
  • Istimewa

Temui Menhan Malaysia, Prabowo Subianto Bahas Kestabilan Kawasan Antar-Kementerian

Jumat, 5 April 2024 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai pertemuan dengan Perdaba Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menemui Menteri Pertahanan Malaysia YM Dato' Seri Mohamed Khaled bin Nordin, di Kementerian Pertahanan Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2024).

Dalam pertemuan kedua menteri pertahanan tersebut, Menhan Prabowo menyampaikan Kemhan RI berkomitmen bersama-sama menciptakan hubungan bilateral pertahanan yang harmonis dan saling menguntungkan dengan Kementerian Pertahanan Malaysia.

Sementara itu, Menhan Khaled menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Menhan Prabowo ke Kementerian Pertahanan Malaysia.

“Suatu penghormatan hari ini menerima kunjungan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, di Kementerian Pertahanan Malaysia. Lawatan ini adalah pertemuan pertama saya dengan Pak Prabowo sejak mengambil alih jawatan Menteri Pertahanan,” ungkap Menhan Khaled dalam keterangan tertulisnya melalui Instagram pribadinya.

Menhan Khaled menyatakan selama pertemuan tersebut dibahas berbagai masalah.

Namun, yang paling utama adalah kedua menteri sepakat Malaysia dan Indonesia berkomitmen memperkukuh stabilitas kawasan.

Mohamed Khaled juga menaruh harapan besar kepada Menhan Prabowo dapat membawa hubungan antar dua negara ke tahap yang lebih tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral