Bobby Nasution Hadir di DPP Partai Golkar Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024)..
Sumber :
  • Aldi Herlanda/tvOnenews.com

Bobby Nasution Hadiri Pengarahan Bakal Calon Kepala Daerah dari Golkar, Ini Kata Ketua DPP

Sabtu, 6 April 2024 - 21:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com. - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily angkat bicara soal kehadiran Bobby Nasution di acara pengarahan partai Golkar kepada calon Kepala Daerah dan calon wakil Kepala Daerah di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024).

Menurut Ace, semua yang hadir pada hari acara tersebut merupakan figur yang direkomendasikan untuk menjadi kepala daerah.

"Direkomendasikan sebagai bakal calon Kepala daerah. Karena setelah ini akan melalui proses survei yang pertama pada bulan yang akan datang. Melihat sejauh mana peta kekuatan dari masing masing figur yang sekarang hadir," katanya.

Ditanya apakah menantu Jokowi, Bobby Nasution menjadi kader Golkar, dia menjelaskan, bahwa Partainya terbuka untuk siapapun yang ingin mencalonkan sebagai kepala daerah di wilayahnya masing masing.

"Dari sejak awal tentu partai Golkar terbuka terhdap semua kader untuk mencalonkan dri jadi kepala daerah, kan kita tau pak Bobby keluarganya keluarga golkar," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
Viral