Detik Detik Penggrebekan Lab Narkoba Milik Fredy Pratama di Sunter.
Sumber :
  • tim tvOne

Detik Detik Penggerebekan Lab Narkoba Milik Fredy Pratama di Sunter

Senin, 8 April 2024 - 18:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah rumah mewah dikawasan Sunter, Jakarta Utara yang dijadikan Lab Narkoba oleh Fredy Pratama berhasil digrebek oleh Ditpidnarkoba Bareskrim Polri.

Dirtipidnarkoba Mabes Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan, bahwa pengungkapan kasus ini berawal adanya laporan dari pihak Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta.

Yang dimana lanjutnya, pihak Bea Cukai sendiri mendapatkan laporan bakal adanya barang yang akan masuk ke Indonesia yakni Narkotika.

"Perlu digarisbawahi bahwa barang ini bukan merupakan prekursor atau barang narkotika. jadi barang barang ini adalah masih dalam bentuk bukan prekursor namun diracik oleh pelaku untuk membuat ekstasi," katanya, Senin (8/4/2024).

Mukti menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan selama empat bulan untuk dapat mengungkap kasus narkoba ini.

Dimana, lanjutnya, selama empat bulan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan jajaran Polres Metro Jakarta Utara, Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Pusat.

"Kami bersama bersama dengan Polres Metro Jakarta Utara, Bea Cukai dari Soetta dan Bea cukai dari pusat sama sama melakukan penyelidikan selama 4 bulan lamanya. alhamdullilah sekarang kita bisa menangkap pelaku tersebut," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral