Kilas Balik Ramadhan Viral, dari Biarawati Ikut Jualan Takjil hingga Bagi-bagi Undian Umrah Setiap Usai Tarawih di Masjid Maros.
Sumber :
  • TikTok @sukabumicitycom

Kilas Balik Ramadhan Viral, dari Biarawati Ikut Jualan Takjil hingga Bagi-bagi Undian Umrah Setiap Usai Tarawih di Masjid Maros

Rabu, 10 April 2024 - 10:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramadhan 2024 kali ini memiliki banyak cerita menarik yang tidak ada pada tahun sebelumnya. Mulai dari warga viral video biarawati berjualan takjil sampai sebuah masjid di Maros memberikan undian umrah setiap usai tarawih.

Saat ini, umat Islam telah melewati momen Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Meskipun demikian, tak bisa dipungkiri momen bulan puasa ini memberikan banyak kesan karena hal-hal viral yang unik terjadi.

Meskipun Bulan Ramadhan tahun 2024 sudah terlewati, namun berbagai kejadian unik dan viral di dalamnya akan terus diingat bagi masyarakat Indonesia yang pernah merasakannya.

Selain memberikan kesan, peristiwa unik dan viral yang terjadi selama Ramadhan 2024 ini juga memberikan pesan-pesan toleransi yang sebenarnya sudah ada di dalam masyarakat Indonesia.

Momen Ramadhan terasa tidak hanya dirayakan oleh umat Islam di Indonesia saja, tetapi juga umat beragama lainnya.

Ada apa saja kejadian viral yang terjadi selama Ramadhan 2024? Berikut tvOnenews.com rangkum peristiwa unik yang berkesan selama Bulan Puasa kali ini.

1. Non Islam Ikut Berburu Takjil, Mamah Dedeh Beri Komentar Kocak


(Mamah Dedeh. Sumber: tim Promo tvOne/Rudi)

Di awal Ramadhan hingga pertengahan, media sosial dihebohkan dengan aktivitas berburu takjil yang diikuti oleh orang non Islam (nonis).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral