Sopir Bus Primajasa korban kecelakaan mau KM 58 Tol Cikampek, Senin (8/4)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube tvOne

Cerita Mengerikan Sopir Bus Korban Kecelakaan Maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek: Tiba-Tiba Gran Max Nyebrang Beradu Sama Saya

Selasa, 9 April 2024 - 05:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sopir Bus Primajasa, Heri menceritakan detik-detik menegangkan saat bus yang dikendarainya terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 pada Senin (8/4) pagi.

Adapun terdapat tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut itu. Satu Bus Primajasa, satu mobil Gran Max, dan satu mobil Toyota Rush.

Heri mengatakan, awalnya bus melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta. Saat tiba di KM 58, mobil Gran Max yang melaju di jalur contraflow arah Cikampek oleng ke kanan dan berhadapan dengan Bus Primajasa yang disopiri Heri.

"Jadi, tiba-tiba mobil Gran Max itu nyebrang ke saya, tiba-tiba nyelonong dia. Iya beradu ama saya, dia ngaduin saya akhirnya," kata Heri kepada wartawan di lokasi kejadian.

Heri menambahkan, tabrakan itu membuat busnya oleng ke kiri dan ditabrak mobil Toyota Rush dari belakang. Sesaat setelah tabrakan, dua minibus itu terbakar hancur. Sementara, bus mengaklami ringseng pada bodi depan dan belakang.

"Kalau mobil yang itu (Rush) dia posisinya di kiri kayaknya kena mobil saya dia langsung balik gitu dia," ujar Heri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral