Ilustrasi tanda peringatan..
Sumber :
  • pixabay

Ada Ancaman Nyata, Warga Jakarta dan Sekitarnya Lebih Baik di Rumah Saja pada H-1 Lebaran, Ini Serius

Selasa, 9 April 2024 - 06:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini H-1 lebaran 2024 atau Selasa (8/4). 

Ada ancaman serius bagi warga Jakarta dan sekitarnya di H-1 Lebaran. Warga lebih baik tetap di rumah dan tidak banyak aktivitas, serta selalu waspada.

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada pagi ini diprediksi cuaca seluruh wilayah Jakarta berawan. 

Pada siang hari, Jakarta Selatan, Barat, dan Timur diprediksi hujan ringan, sementara, cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi berawan. Pada malam hari, cuaca di Jakarta Selatan, Timur, dan Utara diprakirakan hujan ringan. Sementara, pada dini hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan ringan. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angini kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan resmi BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Kota Depok dan Bogor pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hingga malam hari hujan ringan. Sementara, cuaca pada dini hari diprediksi berawan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral