Komika Babe Cabita (kanan) ditemani sang istri Zulfati Indraloka saat dirawat di RS.
Sumber :
  • (Instagram/@babecabiita)

Kepergian Babe Cabita Bikin Gempar Dunia Selebritis, Ini Sejumlah Artis yang Turut Beri Ucapan Belasungkawa

Selasa, 9 April 2024 - 15:07 WIB

tvOnenews.com - Kabar duka yang mendalam datang dari dunia selebritis, terutama pada dunia hiburan Tanah Air yang mengabarkan Komika Babe Cabita meninggal dunia menghembuskan napas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2024), pukul 06.38 WIB.

Banyak artis yang langsung turut memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian Komika Babe Cabita yang meninggal tepat H-1 Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Akibat dari menderita penyakit Anemia Aplastik berdasarkan sumber dari Instagram @babecabiita.

"Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun Telah Meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) hari ini 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," tulisan pesan WhatsApp singkat yang diunggah Kevin Kautsar di Instagram @kevinkauts_.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan dalam unggahan dari Kevin Kautsar, bahwa Babe Cabita segera dimakamkan tepat hari ini setelah bada Ashar yang berlokasi di TPPU Cirendeuk, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

"Dimakamkan hari ini setelah sholat Asyar dipemakaman umum Cirendeuk, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan," tulisan pesan lanjutannya.

Bagi Kevin Kautsar, Babe Cabita dianggap sebagai orang yang ramah dan baik. Membuat dia merasa senang bisa mengenal sosok Komika yang meninggal dunia di usia 34 tahun tersebut.

"Ya Allah pengalaman ketemu dan ngobrol sama beliau (Babe Cabita), super ramah, dan sangat menyenangkan," kata Kevin.

Kevin sangat terkejut karena kepergian Babe Cabita di H-1 Lebaran 2024, yang membuat dia mendoakan sang komika lantaran dianggap memiliki kebaikan yang luar biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral