Komika Babe Cabita saat tampil di panggung.
Sumber :
  • Instagram/@babecabiita

Menkeu Sri Mulyani Berduka Babe Cabita Meninggal Dunia, Ternyata Pernah Beri Masukan Ini saat Hadir di Kemenkeu

Selasa, 9 April 2024 - 22:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani turut ikut berduka atas kepergian Babe Cabita yang baru saja meninggal dunia di usia 34 tahun di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2024) pagi hari.

Momen ucapan belasungkawa yang disampaikan Sri Mulyani langsung diunggah melalui Instagram resminya sang Menkeu dengan memasang foto bareng Babe Cabita tepat di hari sang komika meninggal dunia.

"Turut berdukacita atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus," tulis Sri Mulyani di Instagram.

Terlihat dalam unggahan foto yang ditampilkan, Sri Mulyani terlihat menggunakan pakaian yang sangat rapi saat pose bareng Babe Cabita. Bahkan ekspresi wajah bintang Comic 8 tersebut juga tampak sangat bahagia.

Pose bareng yang melihatkan Menkeu dengan komika terkenal di Tanah Air itu ternyata merupakan bekas pertemuan yang dilakukan di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kala itu.


Pose bareng Menkeu Sri Mulyani (kanan) dan Komika Babe Cabita (kiri) di Kantor Kementerian Keuangan. (Instagram/@smindrawati)

"Sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 juga sempat bertamu ke kantor @kemenkeuri. Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral