Open House di Kediaman Baru Ganjar Pranowo, Mahfud MD: Rumahnya Bagus.
Sumber :
  • tim tvOne - Sri cahyani Putri

Open House di Kediaman Baru Ganjar Pranowo, Mahfud MD: Rumahnya Bagus

Rabu, 10 April 2024 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 03, Mahfud MD mendatangi open house yang digelar oleh Ganjar Pranowo yang merupakan pasangannya dalam kontestasi pemilu 2024.

Acara open house diselenggarakan di kediaman baru Ganjar Pranowo di Pedukuhan Tegalsari RT 01, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Kedatangan mantan Menko Polhukam tersebut bersama rombongan keluarga disambut langsung oleh Ganjar Pranowo beserta istrinya, Atiqoh dan putra semata wayangnya, Alam Ganjar. 

Selanjutnya, mereka bertamah ramah sembari menyantap makanan yang disuguhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud turut mengomentari kediaman baru Ganjar Pranowo. Kebetulan masih satu wilayah dengan rumahnya yang sama-sama berada di Kabupaten Sleman. Sebagai informasi, Mahfud juga memiliki rumah di Dusun Sambilegi Lor, Maguwoharjo.

"Pertama, soal rumahnya (Ganjar Pranowo) bagus tapi yang lebih senang ini saya dengan Pak Ganjar satu kabupaten. Rumah saya deket sini tidak jauh. Pak Ganjar di Wedomartani, Saya Maguwoharjo, deket berdempetan," ucap Mahfud kepada awak media, Rabu (10/4/2024). 

"Dulu pernah satu kantor kan, di DPR cuma beda ruangan, sekarang satu kabupaten cuma beda desa," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral