Tangkapan layar video viral pria buang sampah sembarangan ke sungai di Cianjur, Jawa Barat..
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Viral Video Pria Bermobil Buang Sampah ke Sungai di Cianjur, Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Geram Banget: Please Atuh Lah Euy

Sabtu, 13 April 2024 - 22:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video seorang pria bermobil membuang sampah sembarangan ke sungai, wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat hingga diposting ulang Ridwan Kamil.

Video viral itu awalnya diposting akun Relawan Ridwan Kamil @rkjabarjuara di Instagram. Dalam video tampak seorang pria berpakaian rapih menggunakan jaket hitam, jeans, dan sepatu keluar dari mobil berwarna putih.

Mobil itu tengah berhenti di atas sebuah jembatan, karena arus lalu lintas tengah macet parah. Pria itu keluar dari mobil lalu sambil membawa beberapa sampah berlari kecil ke arah sungai.

Pria itu kemudian membuang sampah itu ke sungai dan bergegas balik masuk ke dalam mobil. Tampak raut wajah pria itu seperti sedang tertawa seusai membuang sampah.

Tak ada warga yang menegur aksi tak terpuji pria tersebut. Padahal, dalam video tampak ada sejumlah pedagang keliling.

Berdasarkan informasi dari akun @rkjabarjuara, aksi pria itu terjadi di Jembatan Cikundul, Jalan Raya Ciloto, Cipanas, Puncak, Kabupaten Cianjur. Belum diketahui waktu kejadian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral