Detik-detik Rumah Tim Pemenangan Prabowo Dibobol Maling di Mentang, Ada Benda Berharga yang Hilang.
Sumber :
  • istimewa

Detik-detik Rumah Tim Pemenangan Prabowo Dibobol Maling di Menteng, Ada Benda Berharga yang Hilang

Senin, 15 April 2024 - 19:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar kabar detik-detik rumah pemenangan Prabowo - Gibran dibobol maling, di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin siang. Di mana pencuri berhasil membawa sebuah tv dari dalam rumah.

"TV 32 Inchi diruangan VVIP Hilang dan 1 Lampu Sorot," kata Susatyo dalam keterangannya.

Susatyo menjelaskan, aksi pencurian itu berawal saat salah satu pegawai dan saksi melihat kondisi ruangan sudah dalam keadaan berantakan dan tv berukuran 32 inc hilang.

"Bayu (Office Boy) dan Ibu Tika sedang duduk di halaman Kantor dan menceritakan bawa barang barang Kantor Berantakan dan TV 32 Inchi diruangan VVIP Hilang," jelasnya.

Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Polisi pun langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim. Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 Inchi," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral