Jasad Korban Pide (49) warga Kelurahan Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Bombana.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Gegara Main Kartu Remi, Seorang Pria di Bombana Tewas Ditikam Rekannya

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:43 WIB

Bombana, Sulawesi Tenggara - Kepolisian Resor (Polres) Bombana mengejar seorang pelaku inisial P (38) warga Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Kabupaten Bombana yang diduga telah melakukan tindak pidana yang mengakibatkan tewasnya seseorang pada 25 Desember 2021 lalu. 

Kabag Humas Polres Bombana, IPDA Abdul Hakim mengatakan, saat kejadian, pelaku dan korban tewas bersama tiga warga lainnya sedang bermain kartu remi dalam pertandingan yang diselenggarakan di rumah salah satu warga.

"Saat giliran kocok kartu adalah pelaku, pembagian kartu tidak sesuai sehingga korban meminta kartu di kocok ulang. Kemudian pelaku mengocok kembali dan kartu kembali terhambur sehingga korban mengatakan perbaiki kocokannya," ujar Kabag Humas Polres Bombana, IPDA Abdul Hakim saat dikonfirmasi, Selasa (28/12/2021).

Pelaku yang kesal dengan perkataan korban langsung menyimpan kartu di lantai. Kemudian dia mengambil badik dan langsung menikam dada sebelah kiri korban.

"Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi pertandingan kartu tersebut," tambahnya.

Melihat korban Pide (49) warga Kelurahan Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang Selatan, Bombana terbaring dan bersimpuh darah, warga yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan dan membawa korban di Puskesmas Poleang Selatan.

Sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan pihak puskesmas mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral