Aksi pria diduga melecehkan perempuan pegawai toko kue di Depok, Rabu (17/4)..
Sumber :
  • Instagram @infodepok24jam

Viral Aksi Pria Lecehkan Pegawai Toko Kue di Depok Terekam CCTV, Diawali Gelagat Aneh, Korban: Bapak Ih, Enggak Ah Takut

Kamis, 18 April 2024 - 05:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video seorang perempuan pegawai toko kue diduga jadi korban pelecehan pria di wilayah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/4) sekitar pukul 09.30 WIB itu terekam CCTV toko dan viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah akun @infodepok24jam di Instagram, aksi dugaan pelecehan seksual terjadi di dalam toko kue tersebut.

Dalam video, awalnya pelaku yang merupakan pria paruh baya masuk ke dalam toko seorang diri. Saat itu korban yang sedang berjaga sendiri berada di meja kasir.

Pelaku sudah menunjukkan gelagat aneh saat masuk ke dalam toko. Bukannya langsung mencari kue yang ingin dibeli, pelaku malah bertanya apakah korban sendirian saja di toko.

"Iya lagi jaga sendiri," jawab korban.

Gelagat pelaku makin aneh saat bertanya kepada korban apakah ada CCTV di toko tersebut. Pelaku juga bertanya soal fungsi sebuah ruangan yang ada di bagian dalam toko.

"Ada (CCTV), iya," kata korban.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral