Lettu Agam.
Sumber :
  • Ist

Lettu Agam Diduga Selingkuh dengan Anak Polisi, Keluarga Membela: Istrinya Sejak Awal Umbar Masalah Keluarga ke Media Sosial

Kamis, 18 April 2024 - 08:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Istri Lettu Agam, Anandira disebut sejak awal umbar masalah keluarga di Media Sosial. Hal itu sesuai keterangan dari sumber dekat keluarga dokter TNI, Selasa (16/4/2024). Sumber tersebut menegaskan sejak awal pihak keluarga Agam memang tidak ingin menanggapi persoalan itu. Ia melihat ada dua persoalan berbeda yang ramai di media. 

Pertama keluarga Agam tidak terlibat dengan penahanan Anandira yang terjerat ITE. Dira terjerat ITE karena memblowup BA, perempuan teman Agam melalui salah satu media sosial. Kedua masalah yang terkait dugaan selingkuh yang kini sudah ditangani instansi tempat Agam bekerja.

“Memang dari awal pihak keluarga (Agam, red) memang tidak ingin bersuara,” tegasnya, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya pihak keluarga dokter itu tidak ingin membuat runyam dengan menyerang balik. Kata dia, permasalahan ini sebenarnya ini permasalahan keluarga.

“Permasalahan bukan mohon maaf bukan tindak pidana berat. Ini hanya permasalahan keluarga antara suami istri gitu loh. Sejak awal dari keluarga sudah menasehati kedua belah supaya ini bisa diselesaikan dengan baiklah,” urainya.

Ia menambahkan, pertama kalau mau dirunut dari cerita awal dari cerita awal. Sebenarnya pernikahan Agam dengan Anandira ini tidak direstui. Sehingga proses menikahnya saja sudah banyak pertentangan, jadi seolah-olah nikah ini seperti dipaksakan. 

“Nah begitu sudah menikah, keluarga (Agam, red) sudah menerima, ya sudah kalau udah nikah nih udah udah sah nikah ya udah, mudah-mudahan bisa ke depannya lebih baik gitu. Istilahnya bisa sama-sama membina keluarga gitu loh,” papar dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral