Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan..
Sumber :
  • Divisi Humas Polri

Viral, Irjen Aan Suhanan Bacakan Puisi untuk Anak Buahnya, Hingga Tiga Kali Ucapkan Terima Kasih: Hati Saya Tergugah

Jumat, 19 April 2024 - 01:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral, Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan menciptakan puisi untuk seluruh anak buahnya, polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat selama masa arus mudik dan arus balik Lebaran 2024.

Aan pun membacakan puisi tersebut dalam acara Halal Bihalal bersama anggotanya di lapangan NTMC Polri, Rabu (17/4). Video Aan membaca puisi itu pun viral di media sosial seusai diunggah akun @korlantaspolri.ntmc di Instagram.

Dalam puisinya, Aan mengapresiasi Polantas yang jatuh bangun melayani masyarakat dalam momen lebaran. Aan jug kagum kepada anak buahnya yang 1x24 jam melayani masyarakat di jalanan.

"Kala senja menukik di peraduan, berganti malam dingin membasahi peluh. fajar yang perlahan memanjat, membuka tirai api yang ceria dan menyengat polantas sejati berdiri tegak di tepian jalan, ikat pinggang putihnya melekat, agar ia mampu menahan lapar, tutup kepala putihnya memaksa terus berpikir dengan tenang dan jernih," kata Aan membacakan puisinya.

Jenderal Polisi bintang dua itu pun mengucapkan terima kasih kepada Polantas di seluruh Indonesia yang telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Saya Kakorlantas Polri dari lubuk hati yang paling dalam, mengucapkan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih kepada seluruh insan Polantas seluruh Indonesia yang telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ujar Aan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral