Terungkap, Seruan Pembatalan Aksi Massa Pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran di MK.
Sumber :
  • istimewa

Terungkap, Seruan Pembatalan Aksi Massa Pendukung dan Pemilih Prabowo-Gibran di MK

Jumat, 19 April 2024 - 16:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti menyampaikan bahwa hingga malam ini sudah sekitar 75 ribu massa pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran yang berasal dan di antaranya 350-an komunitas relawan telah mengkonfirmasi kehadirannya.

Hal ini tak lain dalam aksi massa damai Kawal Suara Prabowo-Gibran pada Jumat 19 April 2024 di depan Mahkamah Konstitusi. 

"Bahkan kami juga mencatat hingga malam ini banyak sekali pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran yang telah menyewa bus dari luar kota hingga membeli tiket kereta dan pesawat dari luar kota untuk dapat hadir di aksi massa damai tersebut," ucap Haris Rusly Moti, yang diterima tvOnenews.com di Jakarta, pada Jumat (19/4/2024). 

Namun pada malam ini, ia katakan, dirinya sendiri mendapatkan arahan langsung dari Pak Prabowo Subianto.

"Di mana beliau pemimpin kami, guru kami, panutan kami, dan presiden terpilih Pilpres 2024. Arahan itu disampaikan dalam dua bentuk. Pertama melalui telpon dan kedua melalui video," pungkasnya.

Selain itu, ia katakan, arahan tersebut adalah Pak Prabowo menyampaikan arahan pada seluruh pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran agar tidak melanjutkan aksi massa damai yang rencananya digelar besok, Jumat 19 April 2024.

"Arahan Pak Prabowo adalah kita semua selaku pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran untuk menghormati proses hukum dan konstitusi yang sedang berjalan di MK," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral