Rumah yang dibongkar seorang TKW di Madiun.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Miftakhul Erfan

Kecewa Dicerai Sepihak, Seorang TKW di Madiun Nekat Bongkar Rumahnya, sampai Bawa Alat Berat

Jumat, 19 April 2024 - 16:46 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Gara-gara kecewa dicerai sepihak dan ditinggal menikah dengan wanita lain, Siti Fatimah (38) seorang istri yang juga bekerja sebagai seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong nekat merobohkan rumah yang ia bangun dengan uang hasil jerih payahnya di luar negeri

Bahkan, Fatimah sempat mendatangkan alat berat untuk membantu merobohkan rumah yang sudah 70 persen jadi tersebut rata dengan tanah. Namun upaya tersebut gagal setelah dicegah oleh warga dan perangkat desa setempat, Kamis (18/4/2024), pukul 18.00 WIB. 

Aksi tersebut pun sempat terekam video amatir oleh para tetangga dan kini viral di media sosial, Jumat (19/4/2024) pagi.

Warga dan sejumlah aparat TNI-Polri pun turut siaga di lokasi agar tidak menimbulkan kekacauan lebih parah.

Sementara itu menurut Siti Fatimah, dirinya mengaku sakit hati, lantaran telah dicerai secara sepihak oleh suaminya, karena faktor orang ketiga. Apalagi setelah dirinya pulang ke Indonesia, ternyata suaminya telah menikah lagi dan sekarang tinggal di Malang

"Sebelum saya robohkan, saya sudah minta ketemu sama mantan mertua kemarin Idul Fitri, sudah bilang saya mau renovasi rumah ini dan mereka setuju," terang Fatimah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral