Tim SAR gabungan Mataram melakukan pencarian menggunakan drone terhadap dokter yang hilang di Pantai Lancing, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/04/2024)..
Sumber :
  • Antara

Info Terkini Kasus Dokter Wisnu yang Hilang Saat Memancing di Pantai Lancing Lombok

Minggu, 21 April 2024 - 12:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim SAR gabungan Mataram memperluas pencarian dokter Lalu Wisnu Aditya Wardana (27) yang hilang tenggelam saat memancing ikan di Pantai Lancing, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala SAR Mataram, Lalu Wahyu Efendi mengatakan, hingga hari keempat pencarian, pihaknya belum menemukan petunjuk untuk menemukan korban.

"Pencarian korban telah diperluas, karena sudah empat hari pencarian belum ada tanda-tanda," kata Lalu Wahyu Efendi di Praya, Minggu (21/4).

Wahyu menambahkan, pihaknya juga telah menambah personel untuk mencari korban. Bahkan, Tim SAR juga dibantu warga setempat.

"Kami juga telah menambah personel untuk melakukan pencarian. Dan dibantu oleh para nelayan serta warga," katanya.

Ia mengatakan pencarian terhadap korban tidak hanya dilakukan melalui laut, namun, pencarian dilakukan melalui udara dengan menggunakan drone. Kendala yang dihadapi saat pencarian, yakni gelombang dan angin kencang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral