Artis di Laga Red Sparks vs All Star.
Sumber :
  • Antara

Hadir di Laga Red Sparks vs All Star, Donna Agnesia Ungkap Harapan Besar

Minggu, 21 April 2024 - 17:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis Donna Agnesia meyakini kehadiran klub bola voli Red Sparks melawan Indonesia All Star dalam laga ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4), bisa membangkitkan minta anak muda terhadap olahraga tersebut di masa depan.

Dalam laman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Donna yang ikut meramaikan celebrity match dalam rangkaian kegiatan itu berharap, kehadiran Red Sparks asal Korea Selatan itu bisa berdampak baik untuk olahraga voli di Indonesia.

"Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda, sehingga nantinya bisa ada generasi baru," kata Donna mengutip Antara pada Minggu (21/4/2024).

Presenter olahraga itu melihat, antusias penonton sangat besar untuk menyambut kedatangan Red Sparks, sehingga menjadi bukti kalau olahraga voli masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Pada laga celebrity match yang diikuti Donna, Pink Dragon harus mengakui ketangguhan Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinathrya dengan skor 1-2.

Donna mengaku senang mengikuti laga itu, meski kalah dari tim Darius yang merupakan suaminya.

Ia merasa pertandingan berlangsung seru dan penonton yang hadir juga terhibur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral