Polisis Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak Di Subang, Jawa Barat.
Sumber :
  • tim tvone - Agung Prasetyo

Keluarga Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat menyambut Bahagia Kepolisian Sebar Sketsa Wajah Pelaku

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:51 WIB

Subang, Jawa Barat - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar merilis pelaku dari kasus pembunuhan ibu dan anak di jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

Kabar tersebut  merupakan kabar yang ditunggu tunggu dan menjadi kabar yang sangat baik bagi keluarga Korban Pembunuhan dari kedua korban.

Sebagai perwakilan dari kedua Allmarhumah, Indra Zaenal mengatakan, bahwa dengan adanya kabar pihak kepolisian yang merilis sketsa pelaku menjadi kabar yang sangat berarti.

"Tanggapan dari pihak keluarga terkait dengan sketsa pelaku yang tadi rilis dari Polda Jabar, saya baru tau dan tentunya kami turut berbahagia," ucap Indra.

Dengan demikian, pihak keluarga menyambut baik atas progres tersebut dan berharap benar-benar dalam waktu dekat sudah bisa menangkap pelaku yang ada di dalam sketsa tersebut.

"Dan mudah-mudahan kalo sudah ada rilis sketsa wajah pelaku dan tentunya pihak kepolisian sudah tergambarkan pelakunya," lanjut indra.

Sementara itu, selain merilis sketsa wajah dari pelaku pembunuhan ibu Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang menargetkan kasus ini akan terungkap pada awal tahun 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral