Reaksi Titiek Soeharto Ketika Prabowo Disahkan Jadi Presiden RI.
Sumber :
  • istimewa

Reaksi Titiek Soeharto Ketika Prabowo Disahkan Jadi Presiden RI

Rabu, 24 April 2024 - 17:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI. Sontak Politikus Gerindra Siti Hediati Hariyadi atau akrab dengan sapaan Titiek Soeharto bereaksi dengan turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memilih Prabowo-Gibran.

"Kita puji syukur ke hadirat Allah SWT akhirnya pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia," ujar Titiek kepada wartawan di Kantor KPU, Jakarta Pusat pada Rabu (24/4/2024).

"Terima kasih kepada seluruh rakyat indonesia, terutama yang memilih pak Prabowo dan mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini, dan kita mohon, saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Titiek juga mendoakan kepada Prabowo-Gibran agar sehat selalu dalam menjalankan amanah yang sangat besar untuk Indonesia.

Dia juga berharap bahwa Indonesia bisa terwujud cita-citanya hingga menjadi negara maju yang bisa disegani oleh negara-negara lainnya. 

"Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral