Wanita berinisial L (61) tergeletak usai dibacok oleh anak kandungnya di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 12.00 WIB..
Sumber :
  • Antara

Alasan Pria yang Bacok Ibu Kandungnya di Cengkareng Jakarta Barat Wajib Diperiksa Kejiwaannya, Mengerikan

Rabu, 24 April 2024 - 23:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemeriksaan kejiwaan pria berinisial A (42) yang membacok ibu kandungnya, L (61), di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (9/4) lalu, dilakukan, karena pelaku sempat melukai dirinya sendiri.

Kapolsek Cengkareng,Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, hal tersebut didapatkan dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) yang diperiksa beberapa waktu lalu.

"Intinya pemeriksaan kejiwaan itu kita lakukan sesuai prosedur ya. Pemeriksaan kejiwaan atas dasar prosedur, karena ada luka-luka di tubuh pelaku berdasarkan keterangan saksi, pelaku lukai tubuhnya sendiri," kata Hasoloansaat dikonfirmasi, Rabu (24/4).

Hingga kini polisi masih menunggu jadwal dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk pemeriksaan kejiwaan pria yang juga positif mengonsumsi narkoba jenis sabu tersebut.

"Belum, belum terima kita (jadwal pemeriksaan kejiwaan pelaku dari RS Polri). Sudah kita bersurat, sekarang masih tunggu jadwal dari RS Polri," ujar Hasoloan.

diketahui, pelaku A terancam hukuman lima tahun penjara. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka usai terpenuhinya alat bukti sebagaimana diatur dalam Pasal 184 Kitab Undang-Undang tentang Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral