Polisi mengungkap identitas jasad wanita yang ditemukan di dalam koper di Jalan Inspekso Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten.
Sumber :
  • Tim tvOne/M Supyan Limpong

Begini Kondisi Jasad Wanita Dalam Koper di Kalimalang Bekasi, Polisi Ungkap Identitas Korban

Jumat, 26 April 2024 - 07:01 WIB

BekasitvOnenews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam mengungkap identitas jasad wanita yang ditemukan dalam koper di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kombes Polisi Ade Ary Syam menuturkan, jasad wanita itu berinisal RM berusia 50 Tahun bekerja sebagai karyawati di perusahaan swasta.

“Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat,” ucap Ade Ary kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Ade Ary menegaskan, saat ditemukan bagian tubuh korban dalam keadaan utuh tidak termutilasi. Namun korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah , bibir pecah,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, jasad korban pertama kaki ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah liar di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu saksi menemukan sebuah koper berwarna hitam tergeletak di pinggir jalan. Saksi merasa curiga dengan isi di dalam koper karena saat diangkat koper tersebut sangat berat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral