Gelar Aksi May Day, Buruh Siap Dukung Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Gelar Aksi May Day Besar-besaran, Buruh Siap Dukung Presiden Terpilih, Prabowo Subianto

Sabtu, 27 April 2024 - 12:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Buruh bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) telah mengumumkan rencana aksi besar-besaran dalam peringatan Hari Buruh Internasional, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2024. 

Sebanyak 50 ribu buruh dari wilayah Jabodetabek dijadwalkan akan berpartisipasi dalam aksi ini, yang dipimpin oleh Presiden Partai Buruh dan Presiden KSPI, Said Iqbal.

Aksi akan dimulai di Istana pada pukul 9.30 WIB dan berlangsung hingga 12.30 WIB, setelah itu massa akan bergerak menuju Istora Senayan untuk merayakan May Day Fiesta. 

Partisipasi dalam aksi ini juga diperluas ke seluruh Indonesia, dengan total ratusan ribu buruh di berbagai kota seperti Serang, Bandung, Surabaya, Medan, dan lainnya.

"Partai Buruh dan KSPI menyatakan dukungan mereka kepada Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, yang dijadwalkan dilantik pada bulan Oktober 2024," kata Said Iqbal. 

Mereka berharap agar pemerintahan yang akan datang dapat memperhatikan isu-isu yang mereka suarakan dalam aksi May Day tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral