Anggota Polisi Polres Manado Ditemukan Tewas di Wilayah Mampang, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Dok Polisi

Polres Jaksel Tegaskan, Polisi Manado Tewas di Mampang Bunuh Diri Akibat Masalah Pribadi 

Sabtu, 27 April 2024 - 14:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menegaskan, anggota Polisi Manado yang tewas di Wilayah Mampang, Jakarta Selatan murni bunuh diri.

"Saya clear kan itu bukan pembunuhan, itu bunuh diri kita sudah olah TKP kita periksa rekaman," katanya saat dihubungi awak media, Sabtu (27/4/2024).

Ade juga menjelaskan, dari hasil penyelidikan sementara, diduga Brigadir RA nekat menghabisi nyawa dirinya sendiri lantaran memiliki masalah pribadi. 

"Motif bundir itu masalah pribadi, itu masih kita dalami kepada Istri, Kerabat, Keluarga," jelasnya.

Meski demikian, Ade mengaku, hingga saat ini pihaknya masih melakukan invetigasi untuk mengungkap insiden tewasnya anggota Polisi tersebut.

"Ya itu pasti, dan sudah kita lakukan kita bisa simpulkan itu bundir, bedah forensik ini lagi nunggu keluarga untuk menyaksikan kondisi mayat, setelah itu dilakukan autopsi supaya tidak ada terjadi autopsi ulang," tuturnya.

Sebelumnya, sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV merekam sebuah mobil yang dikendarai Brigadir RA, anggota Polresta Manado yang tewas dengan luka tembakan pada bagian kepala.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral