Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto beserta jajaran saat mengunjungi Kantor DPC PKB Kota Bekasi, Sabtu (27/4)..
Sumber :
  • tvOnenews.com

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Lewat PKB

Sabtu, 27 April 2024 - 17:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (27/4).

Bersama jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri mendatangi Kantor DPC PKB Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Disambut Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda, Tri yang juga eks Wali Kota Bekasi itu kemudian mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi.

Ketua Tim Pemenangan Tri Adhianto, Nicodemus Godjang mengatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga bersilaturahmi dengan pengurus DPC PKB Kota Bekasi.

"Kedatangan kami ke saudara kami, ke PKB, adalah silaturahmi sekaligus halal bihalal sehabis idul fitri, yang kedua tentunya kami ingin menjalin kerjasama, karena PKB ini tadi sudah disampaikan kita sudah kerjasama 5 tahun bahwa PKB bergabung di fraksi DPRD," kata Nicodemus kepada wartawan.

Nico menjelaskan bahwa Tri sebelumnya sudah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi di DPC PDIP Kota Bekasi. Namun, kata Nicodemus, pihaknya tidak bisa berjalan sendiri dalam Pilkada 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral