Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus (kanan) dan Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto (kiri) saat melaksanakan umrah di Makkah, Arab Saudi..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Partai Golkar.

Airlangga Hartarto Tunaikan Ibadah Umrah Bersama Jajaran DPP Partai Golkar

Sabtu, 27 April 2024 - 19:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tunaikan ibadah umrah bersama.

Ibadah umrah bersama tersebut guna mensyukuri hasil Pemilu 2024, Pilpres maupun Pileg.

Petinggi yang menunaikan umrah ke Tanah Suci, Makkah, Arab Saudi itu, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, dengan para istri dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

"Sebagai bentuk rasa syukur, kami ingin menyambangi Rumah Allah (Baitullah), berterima kasih," kata Airlangga, dipantau dari akun Instagram resmi Partai Golkar, Sabtu (27/4/2024).

Selain berkaitan dengan hasil Pemilu 2024 yang memuaskan, dia juga mengajak para jajarannya untuk berdoa agar partai berlambang pohon beringin itu bisa sukses dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Walaupun Golkar telah meraih keberhasilan dalam pemilu 2024, menurut dia, partainya masih menyisakan sejumlah pekerjaan rumah untuk bisa mencapai misi menyejahterakan rakyat Indonesia melalui tugas-tugas politik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral