Suporter Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Antara

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Kombes Nicolas: Kalau Menang, Tak Perlu Merayakan Berlebihan

Senin, 29 April 2024 - 19:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengajak masyarakat untuk menghadiri acara nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dengan aman dan tertib.

Nicolas mengatakan, nobar yang tertib dan aman guna mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Polres Metro Jaktim pun juga menggelar nobar pertandingan tersebut di Lapangan Apel Polres Metro Jakarta Timur, Senin (29/4) malam Pukul 21.00 WIB. Terdapat pula hadiah (door prize) dalam acara itu.

"Kami mengajak masyarakat Jakarta Timur untuk bersama-sama hadir nonton bareng (nobar) di Polres Metro Jakarta Timur, sebagai bentuk dukungan untuk Garuda Muda serta mempererat silaturahmi antara keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur dengan masyarakat," kata Nicolas.

Nicolas pun mengimbau kepada masyarakat yang menggelar nobar timnas Indonesia melawan Uzbekistan di fasilitas publik (taman, area terbuka, jalan raya dan lainnya) agar tetap mendahulukan kepentingan publik.

"Harap parkir kendaraan di tempat yang sudah ditentukan dan tidak menghambat warga masyarakat lainnya yang sama-sama menggunakan fasilitas umum," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
00:47
01:33
01:11
01:43
02:06
Viral