Eks capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Cak Imin..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Respons Anies Usai Timnas AMIN Resmi Dibubarkan, Singgung Perjuangan Selama Kampanye Pilpres 2024

Selasa, 30 April 2024 - 15:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan memutuskan untuk membubarkan kinerja Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Hal ini dikarenakan proses pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah usai, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka keluar sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Kita menuntaskan dengan mengakhiri tugas dalam proses ini yang dipimpin oleh kapten dalam sebuah timnas kampanye, ini Timnas AMIN dan hari ini menjadi fase penutupan kerja kampanye, kerja timses yang sudah berlangsung sejak bulan November," jelas dia di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Dia mengaku bahwa apa yang sudah disampaikan kepada publik yakni pembentukan Timnas AMIN, maka pembubarannya pun perlu dideklarasikan kepada publik.

"Kita kumpulkan untuk mengumumkan bahwa Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja dengan sekeras-kerasnya, telah bekerja dengan semulia-mulianya," jelasnya.

"Karena itu semua kita patut bersyukur dan bangga, kami mengakhiri tugas itu dengan rasa bersyukur. Oleh sebab itu kita hari ini berkumpul," sambung dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral