pergantian tahun, polisi cek kendaraan patroli.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Cek Fisik Kendaraan Patroli Kurang Sehat, Anggota Polisi Push Up sebagai Tanggung Jawab Rawat Kendaraan

Jumat, 31 Desember 2021 - 12:48 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Menjelang pergantian tahun, kewaspadaan di setiap daerah ditingkatkan, dengan melakukan patroli di sejumlah titik rawan kerumunan warga. Hal ini mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 Omicron.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat pergantian tahun dan meminimalisir kegiatan masyarakat, Polres Bojonegoro melakukan pengecekan kendaraan patroli. AKBP Eva Guna Pandia selaku Kapolres Bojonegoro mengatakan pagi ini pihaknya melakukan pengecekan kendaraan patrol, baik roda dua maupun empat, yang nanti digunakan untuk patroli keliling, memantau pengamanan tahun baru.

“Kendaraan patroli ini akan keliling memantau pergerakan masyarakat di malam tahun baru, agar tidak terjadi kerumunan warga,” tambah Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia.

Saat dicek fisik ternyata sejumlah kendaaan ada yang kurang sehat. Anggota diminta push up sebagai pertanggungjawaban merawat kendaraan. Saat di jalan, selain memberikan aman masyarakat, juga keselamatan pengendara harus dipikirkan.

Bahkan Kapolres Bojonegoro mengendarai truk sendiri untuk mengecek kondisi mesinnya, memastikan kendaraan tersebut aman dikendarai anggotanya. Mengingat ada himbauan larangan melakukan perayaan tahun baru, dan patroli di kawasan Bojonegoro akan ditingkatkan pengamanannya, termasuk sejumlah titik seperti alun-alun Bojonegoro ditutup. (Dewi Rina/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral