Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan pernyataan kepada wartawan di sela kunjungan kerja ke Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (2/5/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Presiden Jokowi akan Saksikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak: Nonton di Kamar

Kamis, 2 Mei 2024 - 12:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan dirinya juga akan turut mendukung para pemain dari tempatnya berada.

Jokowi mengatakan, dirinya akan turut memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 dengan menyaksikan pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024 di dalam kamarnya.

"Nonton di kamar," kata Presiden Jokowi saat ditanya awak media soal pertandingan Timnas Indonesia U-23 di sela kunjungan kerja meninjau fluktuasi harga pangan di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat kembali ditanya terkait harapannya pada laga di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis pukul 22.30 WIB itu, Presiden berharap timnas Indonesia menang.

"Menang insyaallah," katanya.

​​​​​​Sebelumnya pada laga semifinal timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin (29/4) malam, Presiden mengajak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan perwakilan relawan nonton bareng (nobar) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Namun pada hari ini, Presiden Jokowi diketahui tengah berada di Provinsi NTB dalam rangka kunjungan kerja meresmikan infrastruktur jalan hingga bendungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral