Tiga peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Jakarta pada saat jelang pergantian tahun.
Sumber :
  • tvOne

Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Wilayah Jakarta Pada Saat Menjelang Pergantian Tahun

Sabtu, 1 Januari 2022 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOne

Tiga peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Jakarta pada saat jelang pergantian tahun. Kebakaran pertama terjadi di Kemayoran, Jakarta pusat pada pukul 21.00 WIB. Kemudian kebakaran kedua terjadi di Kecamatan Sunter Jaya, Jakarta Pusat pada pukul 21.05 WIB dan ketiga di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada pukul 23.24 WIB.

Tujuh rumah kontrakan di kawasan padat penduduk jalan Dakota, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat dilahap sijago merah. Dugaan sementara kebakaran di kawasan tersebut akibat konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan atasi kebakaran tersebut. Pada pukul 22.50 WIB api berhasil dipadamkan.

Dua unit rumah di Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta pusat terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. 15 Unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan atasi sijago merah yang beraksi di permukiman padat tersebut. Menurut keterangan Udin warga setempat, kebakaran terjadi akibat petasan yang menyambar rumah, karena sebelumnya di lokasi tersebut ramai anak-anak bermain petasan.

" Katanya sih petasan, langsung nyala api dan terdengar dar der dor dari belakang."

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Api berhasil dipadamkan petugas pada pukul 22.43 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral